kemampuan berimajinasi dan mengimajinasikan

imajinasi adalah karunia ALLAH kepada kita yang berupa pemikiran untuk menumbuhkan sebuah gagasan. sebuah imajinasi dapat terlahir diberbagai kesempatan. banyak ilmuan yang memulai karyanya hanya dari sebuah imajinasi.
banyak dari kita yang belum sadar dengan potensi sebuah imajinasi yang begitu besar. imajinasi mampu menumbuhkan minat seseorang untuk mempelajari suatu hal. misalnya ketika seorang komikus berimajinasi tentang dunia ninja, ia akan berkhayal tentang dunia tersebut . akan tetapi ketika ia mengalami kebuntuan fikiran ia akan mencari sumber referensi baru. bukti ini dapat ditemukan dalam berbagai komik terkenal mereka tidak hanya menggunakan hasil imajinasi mereka saja tetapi mereka juga mengimajinasikan hal-hal yang telah ada sehingga membentuk karya yang luar biasa.
banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menumbuhkan imajinasi kita. tetapi setiap orang memiliki berbagi cara sendiri-sendiri. misalnya saja saya hanya dapat memaksimalkan imajinasi saya ketika melakukan perjalanan. mungkin cara anda berbeda tapi cobalah untuk mencari berbagai cara yang tepat yang mampu memaksimalkan imajinasi anda yang luar biasa karena imajinasi anda andalah kekuatan untuk mencapai sukses terbesar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 コメント:

Posting Komentar