selamat hari ulang tahun

saya memang bukan orang yang hebat tapi saya yakin saya bisa menjadi orang yang berguna. diusia saya yang kini sudah mencapai 17tahun saya ingin lebih mengabdikan diri saya agar berguna bagi orang lain.

satu hari yang tak saya duga adalah hari ini karena pada hari iniLah pertama kalinya banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. padahal jika diperhatikan saya ini bukan orang yang mudah bergaul. saya juga bukan orang yang bisa berkomunikasi dengan baik, tetapi entah kenapa hari ini mereka bisa mengingat hari ulang tahun saya.

bagi saya hari ini akan saya jadikan sebagai awal untuk menjadi seorang yang dewasa( habis katanya orang dewasa itu kalau sudah 17+). semoga hari esok kan lebih baik dari hari ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 コメント:

Anonim mengatakan...

Met ultah, ya!
Moga panjang umur, senantiasa sehat and semakin sejahtera.

dwi oktanto mengatakan...

amin
terima kasih atas doanya

Puspita mengatakan...

Semoga semakin kreatif, lebih fokus dan inovatif. Amin.

dwi oktanto mengatakan...

amin ya rabbal alamin

Posting Komentar