otomasi = masa depan

Kenapa saya menulis judul diatas ? sebenarnya banyak alasan mengapa saya memilih judul itu yang pertama karena jurusan saya otomasi dan yang lainnya akan saya jelaskan dibawah:
dunia iptek kini berkembang dengan cepat hampir semua aspek kehidupan dilakukan dengan otomatisasi. mulai dari hal-hal sepele seperti mencuci saja sekarang kita tidak perlu repot-repot untuk menunggu. dengan mesin cuci kita cukup menekan beberapa tombol dan kita lakukan pekerjaan lain cucian bisa ditinggal dan ketika diambil sudah kering sendiri. inilah keajaiban teknologi masa kini yang terus berkembang dengan pesat. bandingkan saja pengguna telepon seluler pada tahun 2000 dengan sekarang semua sudah sangat jauh berbeda. mungkin pada tahun 2000 orang dewasa saja banyak yang belum mengenal apa itu telepon seluler. tapi kini bayangkan saja jika telkomsel mengklaim jumlah penggunanya saja mencapi 88juta maka bisa kita bayangkan perkembangan teknologi yang begitu cepatnya dalam 10 tahun terakhir.
dengan melihat masalah diatas otomasi serta sistem jaringan berperan aktif dalam menginstankan kehidupan manusia. karena itu saya katakan otomasi=masa depan karena setiap aspek kehidupan tidak lama lagi akan digerakkan oleh otomasi.
Kenapa otomasi bisa disebut masa depan? otomasi adalah ilmu tentang komputerisasi pemrograman yang berkesinambungan sehingga otomasi terus berkembang sesuai perkembangan komputer. otomasi adalah sesuatu yang yang menakjubkan karena dengan otomasi seorang polisi tak perlu berdiri mengatur lalu lintas di perempatan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 コメント:

Puspita mengatakan...

Apa rencana masa depanmu dengan ilmu yang telah kau miliki?

dwi oktanto mengatakan...

YANG saya inginkan yaitu membantu orang lain dengan ilmu yang dititipkan kepada saya ini

Posting Komentar